Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Atlas Beach Fest Bali Review Tiket Masuk, Lokasi dan Daya Tarik

Atlas Beach Fest Bali - Jika kamu berbicara tentang pariwisata dan Bali, kamu pasti tahu banyak klub pantai. Perlu diketahui, beach club adalah bar atau klub di pantai dan biasanya memiliki area outdoor yang luas.
Atlas Beach Fest Bali Review Tiket Masuk, Lokasi dan Daya Tarik
photo: ig @devisamartha
Namun, dari sekian banyak beach club di Bali, pernahkah kamu mendengar tentang Atlas Beach Fest atau Atlas Beach Club? Bisa dibilang ini adalah beach club terbesar di Bali lho.

Berbeda dengan beach club pada umumnya, Atlas Beach Fest Bali tidak hanya diisi dengan club, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai tempat hiburan yang menarik. Nah, jika kamu penasaran simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Daya Tarik Atlas Beach Fest Bali

Untuk daya tariknya sangat menggoda sekali diantaranya yaitu menawarkan berbagai spot atau wahana menarik di dalam Atlas Beach Fest. Selain itu, di lokasi ini terdapat berbagai tempat hiburan lain yang bisa kamu kunjungi. Tetapi, sebagian besar tempat yang tersedia adalah fasilitas beach club.
Atlas Beach Fest Bali Review Tiket Masuk, Lokasi dan Daya Tarik
photo: ig @xinxin.go
Bar di beach club ini digadang-gadang yang terpanjang di Asia. Sebagai fasilitas tambahan juga ada kolam renang tepi pantai yang merupakan kolam renang terpanjang di Asia Tenggara. Atlas Beach Fest Bali juga sering mengundang DJ ternama dunia seperti Rave Republic dan Steve Aoki.

Di Atlas Beach Fest Bali kamu dapat menikmati pantai Bali yang dipadukan pasir putih, di bawah pohon kelapa, dan deburan ombak yang mengecup bibir pantai. Hamparan pantai ini disulap menjadi tempat hiburan dengan dekorasi yang instagramable dan kekinian.
Atlas Beach Fest Bali Review Tiket Masuk, Lokasi dan Daya Tarik
photo: ig @noeiayabie
Terlepas dari klub, di Atlas Beach Fest Bali juga terdapat tempat kuliner, ada banyak restoran dengan menu berbeda yang bisa kamu coba, contohnya seperti Pappa Jack, Baliria, Tavern, Sinamon, Sushi Toku, Manhattan Slice, Ribshack, Me Vui, Petitenget, Ben's BBQ, hingga Creamery One Seventeen. 

Selain untuk liburan, kamu bisa datang ke Atlas Beach Fest Bali untuk berolahraga. Jadi di tempat ini sudah ada Rooftop Gym yang bisa kamu gunakan untuk menguatkan tubuh. Kamu juga bisa melakukan yoga di pantai. Bagaimana sobat sangat menarik kan!.

Harga Tiket Masuk Atlas Beach Fest

Atlas Beach Fest Bali Review Tiket Masuk, Lokasi dan Daya Tarik
photo: ig @noeiayabie
Jika kamu ingin berkunjung ke Atlas Beach Fest Bali ini sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu supaya mendapatkan tempat yang nyaman. Caranya bisa melalui Instagram resminya @atlasbeachfest atau atlasbeachfest.com/reservation.

- Sofa VVIP (Kapasitas 8 Orang) 5.000K – 20.000K
- VVIP Island Daybed (Kapasitas 6 Orang) 8,000K
- Daybed Pool VIP (Kapasitas 4 Orang) 3,000K - 5,000K
- Daybed VIP (Kapasitas 4 Orang) 1.000K - 2.000K

Apabila kamu tidak ingin bersantai di area Daybed dan Sofa atau area eksklusif lainnya maka cukup membayar harga tiket masuknya saja, yaitu sebesar 150K.

Daftar Menu Atlas Beach Fest

Atlas Beach Fest Bali Review Tiket Masuk, Lokasi dan Daya Tarik
photo: ig @noeiayabie
Untuk daftar menunya ada banyak sekali pilihannya dan pastinya memiliki rasa yang begitu lezat, kemudian untuk harganya juga sepadan dengan apa yang ditawarkan. Berikut ini daftar menu dan harganya:

Makanan

- Triple Cooked Handcut Fries 60K
- Popcorn Chicken Fries 95K
- BBQ Beef Chili Nachos 100K
- Cha Gio – Mevuis Fried Springroll 50K
- Salmon Tar-Tar 110K
- Okonomiyaki 75K
- Bakers Breakfast Croissant 95K
- Avocado on Toast 95K
- Ricotta Hot Cakes 90KAtlas Indonesian Fritters 85K
- Crispy Chicken Skin 60K
- Jagung Bakar Berawa 35K
- Brioche Banana French Toast 95K
- Atlantic Salmon Benedict 130K
- Squid & Prawn Fritto Misto 125K
- BBQ Pulled Pork Loaded Fries 140K

Minuman

- Macallan 12 Y.O Sherry Oak 320K
- Glenfiddich 12 Y.O 175K
- Monkey Shoulder 140K
- Johnnie Walker Red Label 105K
- Johnnie Walker Black Label 160K
- Don Julio Anejo 225K
- Patron Silver 240K
- Granadilla 160K
- Tamarind Sour 105K
- Singleton 18 Y.O 350K
- Jim Beam White 120K
- Jack Daniel’s Old No.7 135K
- Jose Cuervo Reposado 135K
- Banana Cream Pie 160K
- Coco De Haven 65K
- Nojito 65K
- Lemon Sour Bitters 65K

Lokasi Atlas Beach Fest Bali

Lokasi lengkap Atlas Beach Fest yaitu di Jl. Pantai Berawa No.88, Canggu, Bali, Kabupaten Badung, Bali. Jika dari kabupaten Badung memiliki jarak sekitar 12 km atau membutuhkan waktu tempuh sekitar 30 menit untuk bisa sampai ke lokasi.

Jam Buka

Atlas Beach Fest Bali ini buka setiap hari, jadi kamu bebas datang kapan saja, tetapi harus tahu jam operasionalnya, jam buka mulai pukul 10.00 - 22.00 WITA pada area Atlas Communal Area, sementara di area Area Beach Club mulai pukul 10.00 - 24.00 WITA.

Fasilitas

Untuk fasilitasnya sendiri bisa dibilang sangat komplit sehingga ketika kamu datang ke tempat ini tidak akan kecewa dan dijamin akan betah untuk berlama-lama. Adapun daftar fasilitasnya sebagai berikut ini:

- Area parkir
- Live music And DJ
- Culinary Ground
- Thematic Street Market
- Department Store
- Daybed And Sofa
- Stopkontak
- Akses Wifi
- Spot foto
- Toilet
- Dan lainnya

Akhir kata

Demikian ulasan lengkap mengenai Atlas Beach Fest Bali, Terima kasih sudah mampir dan membaca artikel kami. Untuk mendapatkan informasi dan artikel menarik lainnya, silahkan baca selengkapnya di parawisata.net. terima kasih.