Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oase Park Boyolali, Review Tiket Masuk & Lokasi Terbaru

Oase Park Boyolali - Pada kesempatan kali ini parawisata.net akan mengulas sebuah tempat wisata terbaru yang berlokasi di kawasan Mojosongo, Boyolali, Jawa Tegah. Tempat tersebut bernama Oase Park, jadi ketika kamu sedang berkunjung ke Boyolali jangan lupa mampir ke wisata terbaru ini.
Oase Park Boyolali
photo: @oasepark.boyolali
Oase Park Boyolali merupakan sebuah tempat wisata yang menawarkan sejumlah spot foto menarik dan instagramable. Meskipun wisata ini tergolong masih baru namun sangat ramai sekali bahkan ketika akhir pekan dipadati pengunjung dari berbagai wilayah.

Spot yang ditonjolkan oleh tempat wisata Oase Park Boyolali ini adalah spot Oase atau sebuah genangan air yang mirip embung kecil. Selain itu juga menyuguhkan beberapa spot lain yang sangat instagramable, nah, buat kamu yang penasaran langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Daya Tarik Oase Park Boyolali

Daya tarik yang ditawarkan tempat wisata Oase Park Boyolali ada banyak sekali diantaranya yaitu genangan air yang mirip dengan embung kecil. Kemudian di area outdoor terdapat tempat istirahat yang dilengkapi bean bag dan payung ditengahnya.
Oase Park Boyolali
photo: @oasepark.boyolali
Lebih lanjut lagi, ada sebuah spot yang terlihat istimewa yaitu sebuah kolam dan ditengahnya ada semacam teratai buatan, di atas teratai inilah biasanya pengunjung berfoto selfie dengan latar belakang enam wayang model kayon dan berwarna putih cerah.

Tidak hanya itu, spot lain yang tidak kalah menarik adalah sebuah papan kayu yang di ukir sedemikian rupa dan berbentuk seperti pintu gerbang, dan jika di amati pada ukiran tersebut bergambar wayang kayon. Selanjutnya ada juga spot semacam ruangan di atas kolam dan di setiap sudutnya terpasang tirai.
Oase Park Boyolali
photo: @oasepark.boyolali
Ada lagi spot yang tidak boleh dilewatkan, yaitu sebuah areal yang mirip seperti di tepi pantai lengkap dengan pasir dan juga perahu kayu. Bagaimana sangat menarik kan? buruan mampir ke wisata Oase Park Boyolali dijamin kamu bakal betah untuk berlama-lama.

Harga Tiket Masuk Oase Park Boyolali

Oase Park Boyolali
photo: @oasepark.boyolali
Untuk harga tiket masuknya cukup terjangkau yaitu hanya 25K untuk orang dewasa dan 15K untuk anak-anak. Jika kamu ingin menikmati salah satu spot yang ada di dalam wisata tidak perlu menambah biaya lagi karena tiket tersebut sudah termasuk spot foto.

Jam Buka Oase Park

Jika ingin berkunjung ke tempat wisata Oase Park di Boyolali sebaiknya ketahui dulu jam operasionalnya agar kamu bisa sampai ke lokasi di waktu yang tepat. Jam buka mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB waktu setempat. Wisata ini buka setiap hari.

Lokasi Oase Park Boyolali

Lokasi lengkap tempat wisata Oase Park yaitu di Jalan Pangeran Diponegoro, Dusun II, Kragilan, Kec. Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Jika dari pusat kota Boyolali memiliki jarak sekitar 5,5 km saja atau membutuhkan waktu tempuh sekitar 10 menit untuk bisa sampai ke lokasi wisata.

Fasilitas

Meskipun tempat wisata Oase Park Boyolali ini masih baru namun telah memiliki sejumlah fasilitas yang terbilang cukup lengkap seperti area parkir yang luas, kemudian tempat ibadah atau musholla, kamar mandi, spot foto yang instagramable, tempat makan bahkan tempat bersantai.

Akhir kata

Demikian ulasan lengkap mengenai tempat wisata Oase Park yang berlokasi di kawasan Boyolali, Jawa Tengah. Terimakasih telah bersedia mampir dan membaca artikel kami, jangan lupa jika kamu suka Share sebanyak banyaknya atau ikuti parawisata.net agar mendapatkan informasi menarik lainnya.