Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Munggur Park Delanggu Klaten, Ini Tiket Masuk dan Lokasinya

Munggur Park Delanggu Klaten - Pada kesempatan kali ini parawisata.net akan mengulas tempat wisata terbaru yang tengah hits bahkan viral di sejumlah media sosial. Tempat tersebut bernama Munggur Park yang berlokasi di kawasan Delanggu, kabupaten Klaten, Jawa Tengah.
Munggur Park Delanggu Klaten
Munggur Park Delanggu Klaten
Munggur Park Delanggu merupakan tempat wisata keluarga yang menawarkan sejumlah wahana menarik dengan konsep modern. Jadi dengan adanya wahana ini di harapkan para pengunjung bisa betah dan nyaman ketika liburan bersama keluarga.

Tempat wisata Munggur Park berdiri di atas lahan yang sangat luas yaitu sekitar 300 meter persegi dan baru dibuka pada 23 April 2022 lalu, meski tergolong baru namun tempat wisata ini telah mampu menyedot ribuan pasang mata.

Tidak heran jika Munggur Park selalu ramai, bahkan ketika akhir pekan banyak wisatawan dari luar daerah yang liburan di Munggur Park ini sekaligus melihat lihat kondisi dan situasi wahana. Buat kamu yang penasaran apa saja daya tarik Munggur Park simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Daya Tarik Munggur Park Delanggu Klaten

Untuk daya tarik yang disuguhkan tempat wisata Munggur Park Delanggu tidak perlu ditanya lagi, tempat ini hadir dalam konsep taman hiburan yang merakyat tetapi terlihat modern. Mirip dengan pasar malam, di Munggur park juga terdapat sejumlah wahana permainan seperti biang lala raksasa, Octopus, Odong-odong, Skuter, kereta mini dan masih banyak lagi lainnya.
Munggur Park Delanggu Klaten
photo: @ayuulingling
Setelah puas bermain wahana para pengunjung juga bisa menikmati kulineran yang lokasinya tidak jauh dari area wahana permainan tersebut. Kemudian menu yang disuguhkan bermacam-macam diantaranya sego sambel migunani, hara chicken, hallo steak, frezz drinks dan masih banyak lagi lainnya.

Selain wahana permainan dan tempat kuliner, di Munggur Park Delanggu Klaten juga terdapat beberapa fasilitas seperti pendopo, musholla dan ada ruangan meeting juga. Pokonya jika ingin seru-seruan bersama dengan keluarga tercinta bisa berkunjung ke Munggur Park, dijamin tidak akan menguras kantong.

Karena sejatinya liburan terbaik bukanlah soal kemewahan dan pergi ketempat mahal, tetapi soal kebersamaan di tengah keluarga tercinta.

Tiket Masuk Munggur Park Delanggu Klaten

Munggur Park Delanggu Klaten
photo: @ayuulingling
Untuk harga tiket masuk wisata Munggur Park gratis alias free, tetapi untuk bisa menikmati wahana para pengunjung wajib membayar tiket tergantung wahananya. Adapun daftar harga per wahana sebagai berikut ini.
  • Trampolin 10 ribu
  • Gajah terbang 10 ribu
  • Kereta Mini 10 ribu
  • Bianglala 10 ribu
  • Jet Coaster 15 ribu

Jam Buka Munggur Park

Agar kamu bisa sampai ke lokasi wisata di waktu yang tepat sebaiknya ketahui dulu jam operasionalnya, jam buka Munggur Park mulai pukul 11.00 hingga 22:00 WIB waktu setempat.

Lokasi Munggur Park Delanggu Klaten

Lokasi lengkap tempat wisata Munggur Park yaitu di Jalan Kaswari, Gatak, Kec Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Jika dari kota Klaten atau alun-alun Klaten memiliki jarak sekitar 18,3 km dan membutuhkan waktu tempuh sekitar 20 menit untuk bisa sampai ke lokasi wisata.

Akhir kata

Demikian ulasan mengenai wisata Munggur Park yang berlokasi di Delanggu, Kab Klaten, Jawa Tengah. Jika kamu ingin mencari tempat wisata keluarga yang murah dengan konsep modern bisa mampir ke Munggur Park. Terimakasih jangan lupa ikuti parawisata.net agar mendapatkan informasi menarik lainnya.