Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Omah Kayu Batu Malang, Info Lokasi dan Harga Menginap Terbaru

Omah kayu Batu Malang - Bagi sobat traveller yang menyukai kegiatan fotografi kami akan mengajak anda melihat-lihat keindahan omah kayu yang berlokasi di Kota Malang Batu. Jika mendengar namanya sobat tentu sudah dapat menebak bagaimana penampakan dari tempat ini.
Omah Kayu Batu Malang
photo: ig @omahkayubatu
Yups benar sekali Omah Kayu menyuguhkan wisata rumah kayu yang berada diatas pohon. Meskipun di atas pohon tetapi anda tidak perlu khawatir ambrol, karena bahan bakunya dari bahan kayu yang memiliki kualitas terbaik, penasaran? berikut ulasan lengkapnya.

Daya Tarik Omah Kayu Batu Malang

Rumah yang terbuat dari kayu ini memang sengaja dibuat diatas pohon yang dimaksudkan untuk memberikan view dari ketinggian. Pemandangan yang disuguhkan dari tempat ini sangatlah indah, terlebih ketika malam hari. Akan nampak dengan jelas panorama Kota Batu dan Kota malang dari lokasi ini.
Omah Kayu Batu Malang
photo: ig @omahkayubatu
Tentu akan sangat menyenangkan duduk bersantai diatas Omah Kayu sembari merasakan semilir angin Kota Malang. Kota Malang dan sekitarnya memang memiliki suasana yang sejuk seperti Kota Hujan Bogor. Sehingga banyak wisatawan yang memilih ke Malang untuk menghabiskan waktu akhir pekan mereka.

Sebagai destinasi yang cukup menarik Omah Kayu menyedot jumlah wisatawan dalam jumlah besar. Tak hanya wisatawan lokal saja banyak pengunjung dari luar daerah yang penasaran dengan tempat wisata yang satu ini karena dinilai unik dan menarik.

Omah Kayu memiliki bagunan berukuran 3 x 2 x 2 meter yang dapat ditinggali oleh 2 hingga 3 orang. Sebenarnya tempat ini merupakan penginapan yang berkonsep rumah dengan berbahan kayu. Tetapi banyak juga pengunjung yang hanya datang untuk melihat-lihat saja.

Lokasi Omah Kayu Batu Malang

Lokasi lengkap tempat wisata omah kayu yaitu di Jalan. Gunung. Banyak, Gunungsari, Kecamatan, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Jika dari pusat kota Batu memiliki jarak sekitar 10,7 km atau membutuhkan waktu tempuh sekitar 26 menit untuk bisa sampai ke lokasi.

Harga Menginap di Omah Kayu Malang

Harga menginap permalam yang harus dikenakan untuk dapat menikmati sensasi bermalam dilokasi ini adalah adalah Rp.250.000,- hingga Rp.300.000,- . Namun jika sobat hanya ingin duduk-duduk atau sekedar berfoto selfie anda hanya perlu membayar tiket masuk sekitar Rp.5.000.
Omah Kayu Batu Malang
photo: ig @omahkayubatu
Obyek wisata Omah Kayu masih cukup dekat dengan kawasan wisata Paralayang Gunung Banyak, Songgokerto, Kecamatan Batu, Malang, Jawa Timur. Anda dapat menemukan lokasi ini dengan mengaktifkan aplikasi Google Maps di handpone anda.

Pesona Omah Kayu Malang tengah menjadi perbincangan yang hangat bagi para netizen. Terutama bagi mereka yang senang mengikuti tren fotografy. Hasil gambar yang ciamik menjadikan alasan bagi mereka untuk datang ke tempat ini. Jadi bagi sobat yang belum sempat berkunjung ke kawasan ini jangan sampai ketinggalan ya.

Akhir kata

Terimakasih telah bersedia meluangkan waktu membaca artikel kami semoga informasi wisata di parawisata.net mampu menambah wawasan untuk anda. Semoga liburan anda makin berkesan dan makin menyenangkan.