Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hawai Waterpark Malang Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Jam Buka

Hawai Waterpark Malang - Malang terus berinovasi agar sektor pariwisatanya mampu menarik perhatian banyak pengunjung. Di Kota yang dikenal dengan sebutan kota Apel ini kini tengah gencar menelurkan berbagai jenis destinasi wisata mulai dari wisata alam, pantai hingga waterpark.
Hawai Waterpark Malang
photo: ig @ayu_fazaa
Tidak heran jika saat ini Kota Malang selalu dijadikan jujukan para wisatawan yang ingin liburan. Salah satu tempat wisata yang kini tengah hits di Malang adalah Hawai Waterpark. Tempat ini hadir dengan berbagai wahana dan fasilitas yang sangat lengkap. Jika anda sedang berkunjung ke Malang jangan lupa mampir ya.

Daya Tarik Hawai Waterpark Malang

Hawai Waterpark merupakan waterpark terbesar pertama di Kota Malang. Konsep yang diusung adalah wahana air bertema Hawai. Banyak sekali wahana yang ditawarkan oleh tempat wisata ini.
Hawai Waterpark Malang
photo: ig @ervinagung_real
Tempat ini adalah salah satu dari sekian banyak tempat wisata di Malang yang dapat anda nikmati bersama keluarga. Tak heran jika akhir pekan dan hari libur tiba tempat ini sangat ramai oleh pengunjung.

Terdapat sebanyak 10 wahana yang dapat anda nikmati dengan si buah hati diantaranya : Hawai Waterhouse, Wakiki Beach,  Waiema Steam River, Wavi Island, Rainbow Fall, Akaolu Pool, Ekolu Slide, Wailele Slide, Hula Hula Slide, dan Water Plaza.
Hawai Waterpark Malang
photo: ig @hawaiwaterpark
Dari beberapa waterpark yang ada yang di unggulkan oleh Hawai Waterpark adalah Hawai Water House dan Wakiki Beach. Setiap wahana di tempat ini memiliki karakteristik yang berbeda. Berikut adalah perbedaannya:

Hawai Water House

Wahana ini memiliki luas sekitar 1.500 meter persegi dan menyuguhkan sebanyak 6 perosotan. Keenam seluncuran ini memiliki ketinggian yang bebeda yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Wahana inilah yang menjadi favorit bagi anak-anak.

Wakiki Beach

Wakiki Beach disebut juga dengan tsunami pool yakni sebuah kolam ombak yang dibuat hampir mirip dengan ombak sungguhan. Disinilah tempat yang recomended buat sobat yang pengen ngerasain ombak tanpa takut terbawa arus. Pasti asyik yaa bermain ombak di Wakiki Beach.

Waiema Stream River

Nah untuk wahana yang satu ini merupakan sungai buatan yang sangat unik. Arusnya cukup deras sehingga sangat nyaman untuk bermain ban menyusuri arus sungai. Panjangnya sekitar 425 meter dengan kedalaman sekitar 90 cm. Sungai buatan ini merupakan salah satu yang terpanjang di Indonesia.

Rainbow Fall

Di Rainbow Fall sobat dapat merasakan sensasi berseluncur dari ketinggian 15 meter. Terdapat beberapa jenis wahana seluncur di area ini yakni Akaolu Slide, Hula-hula Slide, dan Wailele Slide.

Mavi Island

Wahana ini didesign khusus untuk anak-anak. Di kawasan ini di cat dengan berbagai warna dan tokoh-tokoh kartun favorit.

Jam Buka & Lokasi Hawai Waterpark

Hawai Waterpark berlokasi di kawasan Perumahan Graha Kencana tepatnya di Jl. Graha Kencana Raya, Singosari, Malang, Jawa Timur. Tempat wisata ini beroperasional setiap hari mulai pukul 09.00 sampai dengan 16.00 pada hari kerja dan pukul 08.00 hingga 17.00 di hari libur.

Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark

  • Weekdays ( Senin - Jumat ) : Rp. 75.000,-
  • Weekend (Sabtu, Minggu dan Hari Libur) Rp.100.000,-

Harga Sewa Fasilitas

  • Ban Single : Rp. 20.000,- (Deposit Rp.5.000,-)
  • Ban Double : Rp. 30.000,- (Deposit Rp.10.000,-)
  • Loker Standar: Rp. 30.000,- (Deposit Rp.15.000,-)
  • Loker family: Rp. 35.000,- (Deposit Rp.15.000,-)
  • Handuk Towel: Rp. 45.000,- (Deposit Rp.35.000,-)
  • Baju Renang : Rp. 120.000,- (Deposit Rp.100.000,-)
  • Gazebo (Weekdays) : Rp. 85.000,- (Deposit Rp.25.000,-)
  • Gazebo (Weekends) : Rp. 150.000,- (Deposit Rp.5.000,-)

Deposit akan dikembalikan jika barang sewaan sudah dikembalikan kepada pihak pengelola. Infomasi lebih lengkap dapat anda ketahui melalui situs resminya di hawaiwaterpark.com.

Akhir kata

Hawai Waterpark Malang merupakan obyek wisata yang cocok untuk anda dan keluarga di akhir pekan. Ajak buah hati anda untuk berlibur di tempat ini ya dan jangan lupa simak info wisata populer lainnya di parawisata.net