BqjUHJ4RdlyfGfrxz4CNrTLTJkQdMUdaOtzrTaNW

Treasure Bay Bintan, Kolam Renang Terbesar Se-Asia Tenggara



Parawisata - Tempat wisata Treasure Bay Bintan merupakan salah satu tempat wisata yang populer dan banyak dikunjungi wisatawan. Kepopuleran tempat wisata yang satu ini tidak lepas dari adanya kolam renang yang berukuran sangat besar yang ada didalamnya.

Bahkan ukuran kolam renang tersebut digadang-gadang sebagai kolam renang terbesar se Asia Tenggara. Bayangkan saja, untuk ukuran kolam renangnya sendiri memiliki luas sekitar 6,3 hektar. Selain memiliki kolam renang yang besar, treaser bay bintan juga memiliki pemandangan yang bagus serta berbagai wahana permainan yang menarik untuk dicoba.

Lokasi Dan Rute Perjalanan Treasure Bay Bintan

Treasure bay bintan sendiri terletak di kawasan pantai lagoi bintan yang ada di kepulauan riau. Lokasi tempat wisata yang satu ini bisa dibilang cukup startegis karena tidak jauh dari kota tanjung pinang serta tidak jauh juga dari negara singapura. Maka tidak heran banyak wisatawan asing yang mengunjungi dan berlimbur di tempat wisata treasure bay bintan.

Jika dari kota tanjung pinang menuju ke treasure bay bintan hanya membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam perjalanan. Jika ingin menuju treasure bay bintan dari kota tanjung pinang, wisatawan akan melewati bintan center kemudian dilanjutkan melewati kampung simpangan. Kemudian dari kampung jalan terus melewati jalan raya tanjung uban.

Selanjutnya dari jalan tanjung uban perjalanan dilanjutkan ke simpang lagoi, setelah melewati simpang lagoi tidak lama lagi sampai di treasure bay bintan.

Harga Tiket Dan Jam Operasional Treasure Bay Bintan

Untuk harga tiketnya sendiri, setiap wisatawan yang masuk ke treasure bay bintan akan dikenakan tarif sebesar 100.000. Dengan tiket yang sudah didapat, wisatawan dapat menikmati kolam renang terbesar se asia tenggara yang ada di treasure bay bintan.

Untuk jam operasional dari treasure bay bintan, dibuka dari jam 09.00 sampai 18.00 setiap harinya. Dengan jam buka yang cukup panjang, tentu akan membuat wisatawan lebih nyaman serta tidak terburu-buru untuk menikmati berbagai fasilitas yang ada di Treasure BayBintan.

Fasilitas Tempat Wisata Pantai Rancabuaya

Selain memiliki kolam renang yang besar serta view yang menarik. Treasure Bay Bintan juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang bisa memanjakan wisatawan yang sedang berlibur.

Fasilitas yang ada di treasure bay bintan meliputi wifi gratis yang dapat digunakan semua wisatawan. Selain itu ada juga tempat parkir yang memadai dan nyaman, sedangakn untuk wisatawan yang merasa lapar tidak ada salahnya untuk mencoba makanan yang disajikan oleh restoran-restoran yang ada sekitar Treasure Bay Bintan.

Spot Menarik Treasure Bay Bintan


Selain melakukan aktifitas berenang di kolam renang yang ada di tresure bay bintan, wisatawan juga bisa mecoba berbagai aktifitas water sport seperti bermain paddle boarding hingga jet sky.

Sedangkan bagi wisatawan yang ingin menjelajah ataupun berkeliling treasure bay bintan,wisatawan bisa melakukannya dengan berjalan kaki menyusuri setiap tempat yang ada di treasure bay bintan ataupun dengan menggunakan scooter yang sudah disediakan pengelola treasure bay bintan.

Adapun untuk wisatawan yang berasal dari jauh serta ingin berlibur di treasure bay bintan dalam waktu yang lama, ada baiknya untuk menyewa penginapan ataupun hotel yang ada disekitar treasure bay bintan. Hal tersebut tentu akan semakin membuat wisatawan yang berlibur ke treasure bay bintan menjadi lebih nyaman dan tenang.

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Saran dan Kritik

Nama

Email *

Pesan *