BqjUHJ4RdlyfGfrxz4CNrTLTJkQdMUdaOtzrTaNW

Tempat Wisata Di Bogor Yang Sedang Populer

Parawisata - Menjadi salah satu kota besar, nama Bogor termasuk kota yang disebutkan yaitu Jabodetabek. Kota yang dekat dengan jakarta ini,memiliki keindahan yang menarik. Jika anda berencana untuk mendatangi Bogor, anda pasti menyediakan waktu untuk mendatangi tempat-tempat inilah untuk empiris  dan memori terbaik. Memang, itulah yang mesti dilaksanakan di Bogor Indonesia.


Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor Populer


Kebun Raya Bogor

Terletak di jantung kota Bogor dan berbatasan dengan Kompleks Istana Kepresidenan, Istana Bogor, Kebun Raya dirasakan sebagai icon Bogor. Pendatang Kebun Raya Bogor didirikan oleh orang yang kemudian pun mendirikan kota Singapura, Sir Stamford Raffles sekitar periode singkat pendudukan Inggris. Didirikan oleh Gubernur Inggris pada tahun 1811, kebun raya Bogor kini menjadi terkenal karena isinya yang banyak sekali.

Kampung Budaya

Terletak di desa ciapus,kampung budaya menjadi icon orang sunda di Bogor. Karena menghadirkan adat sunda dan situs peninggalan sunda. Kampung ini menjadi tempat wisata alam yang terbaik untuk anda yang menyukai adat istiadat sunda. Letaknya agak jauh dari perkotaan,tetapi fasilitas disini sangat banyak dan harga tiketnya sangat murah sekali lho!

Curug Nangka

Di Bogor sendiri terdapat banyak curug. Dari sekian banyak curug,kami rekomendasikan untuk mengunjungi curug nangka yang tak jauh dari perkotaan. Terletak di ciapus,anda bisa mengunjungi curug nangka ini sebagai tempat wisata alam. Air terjun yang indah dan nuansa alam yang menyelimuti curug nangka. Menambah membuat kita nyaman,untuk masuk kesini kita wajib membayar dua kali. Bayar parkir dan bayar masuk dengan harga murah meriah.

De Voyage Bogor

Kampung paris ini merupakan tempat wisata Bogor yang baru dibuka. Tetapi,sudah tersohor. Karena keindahan dan spot fotonya yang bagus. Banyak wisatawan mengunjungi De Voyage ini sebagai tempat wisata di Bogor untuk nongkrong. Harga tiket Rp 35.000 saja anda sudah bisa menikmati pemandangan ala kota Paris.

The Jungle Waterpark

Jungle waterpark sebenarnya ada 2 tempat.Satu di daerah sentul, satu lagi di daerah Bogor Nirwarna Residence. Yang terdekat dan sudah terkenal di Bogor Nirwarna Residence. Harga tiket Rp.100.000 anda bisa menikmati tempat berenang yang asyik dan enak. Dan ada pula tempat-tempat yang menakjubkan didalamnya. Anda bisa menikmati wahana-wahana permainan pula di Jungle ini.

Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara adalah satu tempat wisata di Bogor yang berada di desa Sukaresmi, Cianjur. Di taman ini kita menikmati ratusan bunga-bunga yang cantik. Untuk harga tiket masuknya Rp 30.000 per orang.

Gunung Pancar

Gunung Pancar menjadi salah satu tempat wisata di Bogor yang asik untuk dikunjungi. Gunung Pancar merupakan bumi perkemahan di Bogor. Karena memiliki pemandangan alam yang indah, tempat ini sering juga dijadikan untuk foto prewedding. Harga tiket masuk ke Gunung Pancar sekitar Rp 5.000 untuk hari kerja dan hari libur Rp 75.000.

Curug Cibaliung

Objek wisata alam di Bogor memang tidak ada habis-habisnya, selain Taman Wisata Gunung Pancar ada lagi satu objek wisata alam di Bogor yang rekomendasi untuk di kunjungi yaitu Curug Cibaliung. Curug Cibaliung merupakan air tejun yang airnya sangat jernih. Untuk harga tiket tempat wisata ini berkisar Rp. 10.000.

Curug Ciherang & Jembatan Kayu Gantung

Salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi di Bogor adalah Curug Ciherang. Objek wisata yang unik ini, kita bisa menikmati nuansa alam dengan melewati jembatan kayu menuju ruah pohon. Tempat ini sangat instagramable banget mengamil beberapa spot untuk diabadikan. Harga tiket masuk ke Curug Ciherang kisaran Rp 5.000.

Leuwi Lieuk

Leuwi Lieuk merupakan tempatwisata di Bogor yang masih sangat baru. Objek wisata Leuwi Lieuk tidak jauh beda dengan Green Canyon Pangandaran. Jarak tempuh untuk menuju ke Leuwi Lieuk kamu harus trekking selama 5 menit dan melihat pemandangan hutan pinus yang kereng banget. Harga tiket masuk sebesar Rp 10.000.

Little Venice Kota Bunga

Ternyata Bogor memiliki banyak tempat wisata yang tidak kalah bagusnya dengan tempat wisata lainnya di Indonesia, Bogor memiliki wisata berala Eropa yaitu Little Venice. Konsep yang dibangun menyerupai kanal-kanal di kota Venesia, Eropa. Di tempat ini kamu bisa mendayung gondoladi kanal buatan untuk mengeliling kota yang mirip dengan kota Venesia. Harga tiket untuk tempat wisata ini sebesar Rp 20.000 per orang


Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Saran dan Kritik

Nama

Email *

Pesan *